Dikabarkan hilang, penumpang Sukhoi selamat

Kamis, 10 Mei 2012 - 12:11 WIB
Dikabarkan hilang, penumpang Sukhoi selamat
Dikabarkan hilang, penumpang Sukhoi selamat
A A A
Sindonews.com - Konsultan PT Trimarga Rekatama Sunaryo mengatakan, jumlah penumpang pesawat Sukhoi Superjet-100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, sebanyak 47 orang. Sebelumnya dikabarnya berjumlah 48 orang.

"Edy Saryoko dari Gatari, beliau tidak ikut terbang," ujar Sunaryo, Konsultan PT Trimarga Rekatama kepada wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/5/2012).

Sunaryo menambahkan, Edy diketahui selamat, karena memang tidak ikut berangkat terbang. Setelah pesawat ditanyatakan hilang dan data penumpang tersebar ada namanya, dia langsung menghubungi dan menyatakan bahwa dirinya tidak ikut berangkat dengan rombongan. "Dia menghubungi melalui telpon langsung," terangnya.

Dari 47 penumpang yang ikut terbang, termasuk crew, diketahui delapan orang berasal dari Rusia. Sedang penumpang seluruhnya berasal dari Indonesia. "Hanya 47 orang yang ikut terbang, 8 crew dari Rusia, yang lain orang-orang kita," tukasnya.

Sebelum diberitakan, Edy menjadi penumpang pesawat Sukhoi bersama dengan rombongan lainnya. Namun setelah pesawat dikabarkan hilang di Gunung Salak, Edy menghubungi PT Trimarga dan menyatakan dirinya selamat. Karena tak jadi berangkat dengan rombongan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)