Puan: Aksi penolakan Jokowi aspirasi masyarakat

Rabu, 09 Mei 2012 - 16:18 WIB
Puan: Aksi penolakan Jokowi aspirasi masyarakat
Puan: Aksi penolakan Jokowi aspirasi masyarakat
A A A
Sindonews.com - Ketua Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani tidak mempermasalahkan aksi demonstrasi menolak Joko Widodo (Jokowi) dan Alex Noerdin memimpin DKI Jakarta yang dilakukan puluhan pemuda yang mengatasnamakan Gerakan Muda Peduli Jakarta (GMPJ) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia beberpa waktu lalu.

Menurut Puan, pihak yang berdemo menolak pencalonan Jokowi di Pilkada DKI, dinilai sebagai hak untuk menyampaikan pendapat masyarakat Jakarta.

"Kami lihat demo adalah aspirasi masyarakat, wajar saja masyarakat menyampaikan pendapat. Bahwa ada hal yang harus dikoreksi Jokowi dan Alex. Semoga bisa jadi lebih baik ke depan," tutur Puan kepada wartawan di sela kunjunganya ke Sampoerna Academy Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/5/2012).

Selain itu, pihaknya optimis Jokowi sapaan Joko Widodo bisa meraih dukungan yang maksimal dalam pilkada DKI. "Kami optimis hasil yang dicapai Jokowi bisa maksimal dalam Pilkada DKI," ungkapnya.

Puan mengaku, semua pasangan calon Gubernur DKI patut diwaspadai. "Semua harus diwaspadai karena ini kan kompetisi terbuka, siapapun kompetitor kami," terangnya.

Puan meminta, siapapun yang terpilih menjadi gubernur harus tetap mengedepankan kemajuan dan kepentingan warga Jakarta. "Marilah kita lakukan Pilkada DKI dengan jujur adil dan beretika, kita majukan DKI Jakarta ke depannya," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)