Banjir, Foke tinjau lokasi UN

Senin, 07 Mei 2012 - 15:28 WIB
Banjir, Foke tinjau lokasi UN
Banjir, Foke tinjau lokasi UN
A A A
Sindonews.com - Hujan deras di hari pertama Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar (SD) diwarnai dengan genangan air di sejumlah sekolah. Seperti tampak di Madrasah Ibtidaiyah Al Azhar As Syarif Jagakarsa.

Kendati tergenangi air, ujian tetap jalan. Para siswa menggunakan kelas yang berada di lantai dua sekolah tersebut. Di saat mengikuti ujian, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo datang melakukan kunjungan.

"Alhamdulilah semua sekolah itu menggunakan ruang di tingkat atas. Dan di bawahnya terjadi sedikit genangan, kurang lebih semata kaki," ujar Foke kepada wartawan di Balaikota DKI Jakarta, Senin (7/5/2012).

Saat melihat banjir tersebut, pria berkumis tebal yang akrab disapa Foke ini langsung meminta pihak sekolah untuk melakukan pengecekan kepada sumber terjadinya genangan air yang menyebabkan lantai pertama sekolah itu kebanjiran.

"Jadi saya minta dicek apakah itu disebabkan karena ada saluran yang tersumbat. Atau tidak, untuk nanti segera bisa di lakukan tindakan kebersihan atau katakanlah normalisasi," tuturnya.

Selain di Madrasah Ibtidaiyah Al Azhar As Syarif Jagakarsa, itu juga melakukan kunjungan ke sekolah lainnya, seperti di SD Luar Biasa Santi Rama Cipete dan SD Cipedak 01/02. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)