Tak ketinggalan, Nono Sampono ikut sambangi Kubah Emas

Minggu, 06 Mei 2012 - 14:01 WIB
Tak ketinggalan, Nono Sampono ikut sambangi Kubah Emas
Tak ketinggalan, Nono Sampono ikut sambangi Kubah Emas
A A A
Sindonews.com – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin – Nono Sampono selama dua hari berturut – turut memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misinya di kota penyangga Jakarta. Kali ini sasarannya yakni Masjid Dian Al Mahri Kubah Emas, Limo, Depok yang diikuti ribuan jamaah yang berasal dari seluruh wilayah di Jakarta.

Seperti yang dilakukan Alex kemarin menyampaikan program – programnya, hari ini Nono juga melakukan hal yang sama. Hal itu lantaran keluarga pemilk masjid kubah emas merupakan kerabat Alex Noerdin.

Nono yang datang menggunakan baju koko putih juga ikut menyosialisasikan diri dalam acara Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi di masjid kubah emas. “Hari ini agendanya ketemu jamaah kemudian sama – sama ikut pengajian,” katanya kepada wartawan, Minggu (06/05/12).

Nono menegaskan yang mereka lakukan adalah sah – sah saja sebelum masa kampanye sebab hanya berupa sosialisasi. Hal yang sama juga dilakukan calon lainnya.

“Mereka kan ingin ketemu, ini kan sosialisasi program kami kepada masyarakat, masyarakat juga perlu tahu apa yang akan jadi program kita bersama, sama dengan calon yang lain juga begitu kan,” paparnya.

Nono menyebutkan pula bahwa ia akan memperoleh dukungan dari kelompok masyarakat Maluku sore nanti. “Setelah ini ada acara bersama masyarakat Maluku, iyalah mendukung kami, pasti, ada kegiatan juga dengan DPW PPP, siang ketemu dengan relawan, sore ketemu dengan teman – teman pengamen,” tandasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5865 seconds (0.1#10.140)