Forum Guru Jakarta gelar debat cagub DKI

Sabtu, 05 Mei 2012 - 14:16 WIB
Forum Guru Jakarta gelar debat cagub DKI
Forum Guru Jakarta gelar debat cagub DKI
A A A
Sindonews.com - Pengetahun para guru tentang politik praktis masih terlalu minim. Pasalnya, para guru lebih memandang persoalan pendidikan hanya sebatas persoalan kesejahteraan. Padahal, isu pendidikan salah satu jualan para kandidat calon gubernur Jakarta.

Menyikapi fenomena tersebut, Forum Musyawarah Guru Jakarta (FMGJ) akan menyelenggarakan diskusi dan dialok publik bidang pendidikan dengan para cagub DKI Jakarta agar mengenal lebih jauh sosok bakal cagub-cawagub.

"Cagub yang sudah menyatakan hadir adalah Joko Widodo (Jokowi), Faisal Basri dan Hendardji Soepandji," ujar salah satu anggota FMGJ Retno Listyarti, dalam rilis yang diterima Sindonews, kepada wartawan di Gedung Menza, Jalan Salemba Raya, Jakarta, Sabtu (5/5/2012).

Dalam acara yang sedianya diselenggarakan sekira pukul 13.00 WIB tersebut, akan diisi dengan pemaparan visi pendidikan dari para Calon Gubernur DKI Jakarta. "Bagaimana para kandidat Gubernur yang akan bertarung di DKI Jakarta menanggapi persoalan pendidikan di Ibu Kota Negara ini," jelasanya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)