Faisal inginkan pengusaha bersih

Jum'at, 04 Mei 2012 - 18:29 WIB
Faisal inginkan pengusaha bersih
Faisal inginkan pengusaha bersih
A A A
Sindonews.com - Pasangan Calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta Faisal Basri menyambut baik keinginan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan munculnya Pemimpin Jakarta probisnis.

Cagub jalur independen ini menyatakan siap mendorong HIPMI berkiprah di Jakarta. "Misalnya kalau saya punya kompetensi, punya modal, punya kualifikasi yang sesuai dengan peluang yang ada. Harusnya saya menang dong.," ujarnya kepada wartawan di Rumah Independen Jalan Tebet Barat Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2012).

Tapi bagaimana rasanya, lanjut dia, jika pengusaha punya segalanya, merasa menang, tapi yang dimenangkan justru yang kotor-kotor.

"Nah itu yang kami dorong ke pengusaha HIPMI untuk berkiprah di Jakarta dengan landasan punya kompetensi dalam bersaing," pinta Faisal kepada para pengusaha di HIPMI.

Menurut Faisal, jika pengusaha tersebut bagus, maka akan ada jaminan bisa mengerjakan proyek-proyek dari Pemda DKI Jakarta. "Dengan jaminan, tak ada lagi potong memotong, atau tidak ada lagi feed back, tidak ada lagi macem-macem yang menurunkan kualitas dari pekerjaan itu. Dan itu komitmen kita lah. Yakni, menciptakan Jakarta yang bersih ya," ujarnya.

Dirinya pun menyarankan kepada HIPMI agar tak memilih calon pemimpin yang kotor dan korup. "Kalau kita mau yang begini-begini juga, disogok juga bisa ya, tapi kan kualitas yang dibangun pengusaha jadi jelek kan nantinya," pungkasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3911 seconds (0.1#10.140)