HIPMI kunjungi para Cagub DKI

Jum'at, 04 Mei 2012 - 18:12 WIB
HIPMI kunjungi para Cagub DKI
HIPMI kunjungi para Cagub DKI
A A A
Sindonews.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar pertemuan dengan para calon gubernur (cagub) DKI Jakarta. Tujuannya, ingin mengetahui visi dan misi para cagub itu.

Kali ini, organisasi terdiri dari pengusaha itu menemui pasangan cagub Faisal Basrie-Biem Benjamin di Rumah Independen Tebet, Jakarta Selatan.

Ketua Umum HIPMI Jaya Andikha Andindyaguna mengatakan, pihaknya ingin berdiskusi soal Jakarta dengan para cagub DKI Jakarta, salah satunya pasangan Faisal-Biem.

"Kami sangat peduli sekali dengan bagaimana pengelolaan kota Jakarta ke depan, dan bagaimana ekonomi Jakarta bisa lebih baik. Sehingga kami coba berdiskusi dan berdialog dengan para cagub ini," ujarnya di Rumah Independen Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2012).

Selain pasangan Faisal-Biem, HIPMI sebelumnya telah menemui cagub DKI Jakarta lainnya. "Kami sih ke semuanya akan hadir. Kemarin ke pak Alex-Nono, sebelumnya ke pak Hendardji-A Riza. Sebelumnya lagi yang pertama kita datangi, pak Hidayat-Didik. Besok sih mudah-mudahan kami diterima oleh pak Jokowi. Kami juga akan melihat visi misi beliau dan diskusi,"ungkapnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7426 seconds (0.1#10.140)