Forum koperasi Jakarta dukung Foke-Nara

Kamis, 03 Mei 2012 - 15:31 WIB
Forum koperasi Jakarta dukung Foke-Nara
Forum koperasi Jakarta dukung Foke-Nara
A A A
Sindonews.com - Perang dukungan bakal calon Gubernur DKI Jakarta dimulai. Secara terang-terangan, 24 komunitas dan usaha kecil menengah yang tergabung dalam Forum Penggiat Koperasi Jakarta (FPKJ) mengaku mendukung pencalonan kembali Gubernur Fauzi Bowo (Foke) dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

"Kami penggiat koperasi yang tergabung dalam FPKJ menyatakan siap mendukung memenangkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012 sampai 2017 pada Pilkada 11 Juli 2012," ujar Ketua FKPJ Jakarta Timur, Suyanto dalam Deklarasi Forum Penggiat Koperasi Jakarta, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2012).

Ditambahkan dia, anggota FPKJ terdiri dari pedagang pasar, pengusaha dan Pedagang ayam, pedagang kaki lima, pedagang asongan di Ancol, gang asongan di TMII dan ragunan, pedagang di stasiun dan terminal, jasa transportasi, pelajar, pemuda, mahasiswa, dan pesantren.

Selain itu, ada juga karyawan perusahaan swasta dan BUMN/BUMD, pedagang bakso, jamu gendong, mie ayam, kuliner rakyat, perajin industri kecil, KKJK dan PEMK, perajin/pengusaha tahu-tempe, komunitas wanita, nelayan dan pedagang ikan. Serta, ada juga pedagang kaki lima, komunitas hobi, pekerja seni, komunitas lansia, komunitas pedagang cacat, komunitas KSU, Komunitas USP, K.BMT dan komunitas online.

"Kami siap menyukseskan Pemilukada Provinsi DKI Jakarta 2012. Berdasarkan pertimbangan dan melihat visi, misi serta komitmen pasangan Foke-Nara, kami siap memberikan dukungan," terangnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)