1100 personil TNI-Polri disiagakan di Bandara Soeta

Selasa, 01 Mei 2012 - 11:28 WIB
1100 personil TNI-Polri disiagakan di Bandara Soeta
1100 personil TNI-Polri disiagakan di Bandara Soeta
A A A
Sindonews.com - Aksi buruh dalam memperingati May day hingga saat ini belum mempengaruhi aktivitas penerbangan di Bandara Soekarno Hatta. Akses jalan maupun jadwal penerbangan di bandara internasional ini masih berjalan normal.

" Hingga saat ini akses menuju bandara baik dari M1 ataupun dari tol sudiatmo masih relatif normal. Akan tetapi kami telah menyiagakan 1100 personil untuk menjaga apabila ternyata ada aksi massa, yang terdiri dari TNI dan Polisi," katanya saat dihubungi melalui pesawat telepon Selasa (01/05/12).

Mulya Abdi juga mengakui fihaknya sudah mendapatkan informasi akan ada aksi menuju M1 pada hari ini terkait dengan peringatan hari buruh. " Infonya siang ini, semoga saja aksi berjalan kondusif dan tidak mengganggu kepentingan umum," tuturnya lagi.

Berdasarkan pantauan langsung dilapangan, belum ada konsentrasi massa buruh menuju akses bandara. Buruh hanya mendatangi beberapa kantor pemerintahan kota Tangerang seperti Disnaker.

10 ribu Buruh yang tergabung dalam komite 1 mei kota Tangerang rencananya akan melanjutkan perjalanan ke istana negara untuk menyerukan aspirasinya. Setidaknya ada 7 tuntutan yang akan disampaikan buruh dalam peringatan hari buruh kali ini. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6266 seconds (0.1#10.140)