Jokowi batal nonton Dream Theater karena ngaji

Minggu, 29 April 2012 - 20:26 WIB
Jokowi batal nonton...
Jokowi batal nonton Dream Theater karena ngaji
A A A
Sindonews.com - Salah seorang bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), batal menonton konser band metal mancanegara bernama Dream Theater yang digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Sabtu 21 April 2012 lalu.

Hal itu dikarenakan, jadwal manggung Dream Theater bersamaan dengan jadwal acara pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Solo. Jokowi lebih memilih menghadiri acara pengajian, ketimbang pergi ke Jakarta untuk menonton aksi panggung band Dream Theater. Padahal, Jokowi telah membeli tiket konser tersebut jauh-jauh hari.

"Ya saya beli tiketnya, tapi enggak jadi nonton. Karena saya pergi ke pengajian acara Maulid Nabi, pengajian itu lebih penting," ujar Jokowi kepada wartawan di acara dialog dengan simpatisannya di auditorium perpustakaan nasional (Perpusnas) Salemba, Jakarta, Minggu (29/4/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, jauh-jauh hari Jokowi mengaku sudah memesan tiket konser band metal tersebut. Jokwi pun mengaku, memesan tiket kelas festival seharga Rp900 ribu. Dirinya beralasan agar bisa membaur dengan para fans band metal tersebut.

Tak hanya itu, Jokowi pun sempat menyatakan akan berangkat untuk menonton konser tersebut bersama komunitas pecinta band metal itu, Indonesian Dream Theater Fans Club (IDTFC).
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)