Jokowi ingin kenalan dengan Foke

Minggu, 29 April 2012 - 18:27 WIB
Jokowi ingin kenalan dengan Foke
Jokowi ingin kenalan dengan Foke
A A A
Sindonews.com - Fauzi Bowo (Foke), salah satu calon gubernur (cagub) DKI Jakarta tak pernah hadir setiap diundang diskusi yang dihadiri cagub rival. Tak pernah diketahui jelas apa alasannya.

Entah lantaran kesibukannya sebagai Gubernur DKI atau memang sengaja tak hadir. Padahal kehadiran Foke ini sangat ditunggu cagub Joko Widodo (Jokowi). Pria asli Solo itu memang mengaku tak masalah Foke tak hadir, tapi sebenarnya dia ingin sekali kenalan.

"Ya, saya kira bagus-bagus saja. Saya pengen kenalan, saya belum pernah ketemu. Saya ingin kenalan dengan beliau," kata Jokowi kepada wartawan di acara dialog dengan simpatisan di Auditorium Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Salemba, Jakarta, Minggu (29/4/2012).

Jokowi sendiri saat ini tengah menghadiri acara dialog diprakarsai Masyarakat Kalimantan di Jakarta.

Dari pantauan Sindonews, semua yang hadir dalam acara itu mengenakan kemeja kotak-kotak motif kemeja yang dikenakan pasangan Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dalam acara itu, hadir pula Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang. Teras Narang juga mengenakan kemeja khas Jokowi-Ahok.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)