Hidayat-Didik mohon restu pimpinan PBNU

Kamis, 26 April 2012 - 17:51 WIB
Hidayat-Didik mohon restu pimpinan PBNU
Hidayat-Didik mohon restu pimpinan PBNU
A A A
Sindonews.com - Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siroj.

Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Didik J Rachbini menyampaikan, pertemuan tersebut bagian dari mohon restu dirinya dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta Juli mendatang.

"Ya saling bersilaturahmi, Pak Hidayat dan saya memohon doa dan dukungan kepada pimpinan PBNU. Dan kami siap bekerjasama kalau diberi amanat untuk memimpin Jakarta ini, itu saja yang dibicarakan,"ujar Didik usai melakukan pertemuan di kantor PBNU, jalan Kramat Raya, Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Namun demikian, dirinya tak menjelaskan mengapa pertemuan antara pihaknya dengan pimpinan PBNU itu dilakukan secara tertutup. Usai pertemuan, keduanya berpisah, tanpa memberi keterangan lebih lanjut seputar isi pembicaraan atas pertemuan itu.

Sekadar diketahui, setelah me-launching batik 'Beresin Jakarta' di Thamrin City, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini bertemu dengan ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj.

Mereka tiba sekira pukul 13:30 WIB. Namun sayang, pertemuan itu tertutup. Tak ada satupun wartawan yang diperbolehkan masuk meliput saat kedua pihak melakukan pertemuan.

Pasangan Hidayat-Didik bukanlah pasangan bakal calon yang pertama kali meminta restu oleh pimpinan PBNU tersebut. Pasalnya beberapa waktu lalu, pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono pun sudah mendahului.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)