Hidayat-Didik luncurkan batik beresin Jakarta

Kamis, 26 April 2012 - 14:23 WIB
Hidayat-Didik luncurkan batik beresin Jakarta
Hidayat-Didik luncurkan batik beresin Jakarta
A A A
Sindonews.com - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini melaunching batik 'Beresin Jakarta' di Thamrin City, Jakarta. Pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini tiba di mall tersebut sekira pukul 11.30 WIB.

Keduanya dikawal ketat pengawal pribadi serta para pendukungnya. Kehadiran dua sosok bakal balon Gubernur itu kontan menyita perhatian pengunjung mall hingga banyak diantara mereka yang ingin berkenalan dan foto bersama.

Setelah puas keliling, Hidayat-Didik berhenti di sebuah toko lantai dasar Blok C 11 No.5 Thamrin City. Di sana, keduanya memperkenalkan batik 'Beresin Jakarta' kepada para pengunjung yang datang dan si pemilik toko tersebut.

Pemilik toko pun dipakaikan batik berwana oranye itu oleh Hidayat-Didik. Setelah memaparkan dan menjelaskan arti dari sebuah batik 'Beresin Jakarta' itu, keduanya pun membagi-bagikan batik tersebut kepada para pengunjung yang datang.

"Batik ini kita tidak menjualnya. Kita hanya membagi-bagikan, terserah mau dijual atau gimana," ujar Hidayat di Thamrin City, Kamis (26/4/2012).

Pengunjung dan beberapa penjaga toko di sana pun sontak berkerumun di toko tersebut. Mereka saling rebutan meminta baju gratis yang dari Hidayat-Didik. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1458 seconds (0.1#10.140)