Pencarian karung berceceran darah dilanjutkan

Kamis, 26 April 2012 - 11:44 WIB
Pencarian karung berceceran darah dilanjutkan
Pencarian karung berceceran darah dilanjutkan
A A A
Sindonews.com - Polres Depok belum mengumumkan secara resmi hasil pasti sampel darah yang menempel di jembatan Panus, Pos Pemantau Sungai Ciliwung, Pancoran Mas, Depok. Namun berdasarkan informasi yang berkembang di lapangan, diduga kuat darah tersebut positif darah manusia.

Karena itu, hari ini Polres Depok, Polsek Pancoran Mas, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, dan Tim penyelam Satuan Pelopor Brimob Kelapa Dua Depok kembali melanjutkan pencarian. Dikhawatirkan karung goni berwarna putih tersebut berisi mayat manusia korban pembunuhan.

"Pencarian tetap dilanjutkan hari ini, untuk hasil tes darah kami belum tahu, coba tanya Reserse Polres," ujar Wakapolsek Pancoran Mas AKP Ibnu Salim, Kamis (26/04/12).

Kemarin, selain bercak darah, tim juga berhasil menemukan usus segar yang juga belum bisa dipastikan apakah usus manusia atau bukan. Hasil sampel darah diperkirakan akan keluar dalam dua hari ini.

"Hasilnya belum keluar, jadi saya belum tahu, ini masih terus menyisir di TKP," kata Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Febriansyah.

Rabu (25/04) pagi, pengendara motor dengan gelagat mencurigakan membuang karung goni ke bawah sungai Ciliwung. Saat dibuang, terlihat ceceran darah di pinggir jembatan panus. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5368 seconds (0.1#10.140)