Datangi PP Muhammadiyah, Hendardji-Riza disambut mati listrik

Rabu, 25 April 2012 - 14:05 WIB
Datangi PP Muhammadiyah,...
Datangi PP Muhammadiyah, Hendardji-Riza disambut mati listrik
A A A
Sindonews.com - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji Supandji-A.Riza Patria berkunjung ke kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat.

Sama seperti Alex-Nono dan Hidayat-Didik, kedatangan keduanya pun untuk bersilaturahmi dan meminta restu dari Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. Keduanya tiba sekira pukul 13.40 WIB, didampingi Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Daud.

Namun sayang, ketika Hendardji-A.Riza datang, kantor PP Muhammadiyah sedang mati listrik. Alhasil, pertemuan menjadi cukup pengap. Lantaran tidak adanya penerangan dan AC yang bisa digunakan untuk pendingin.

Din pun mengomentari arus listrik yang sedang mati ini. "Maaf sekali nih, tapi alamiah ya (buka gorden jendela)," ujar Din saat menerima kunjungan Hendardji-A.Riza di kantor PP Muhamaddiyah, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2012).

Sebelum pasangan independen ini memaparkan visi dan misinya, Din menuturkan bahwa mengenal baik dengan Hendardji Supandji. "Pak Hendardji saya sudah kenal baik, selamat datang," tutur Din. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6805 seconds (0.1#10.140)