Kawanan perampok santroni minimarket 24 jam

Selasa, 24 April 2012 - 17:39 WIB
Kawanan perampok santroni...
Kawanan perampok santroni minimarket 24 jam
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan minimarket yang beroperasi 24 jam terjadi lagi. Kali ini, kawanan perampok menyatroni Indomaret di Jalan Bekasi Timur Raya, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (24/4/2012) dinihari. Pelaku membawa kabur uang Rp1 juta dan satu slop rokok.

Kapolsek Metro Pulo Gadung Kompol Rokhmad Hari Purnomo menuturkan, kejadian bermula ketika empat orang menggunakan motor Yamaha Yupiter dan Suzuki Satria F, mendatangi Indomaret sekira pukul 01.30 WIB.

“Dua orang langsung masuk ke dalam mengenakan topi dan helm dan dua orang lagi menunggu di luar,” kata Rokmad, tuturnya pada wartawan, Selasa (24/4/2012).

Dua orang yang masuk kemudian menyuruh kasir agar tidak bergerak. Mereka tidak menggunakan senjata tajam maupun senjata api. Kedua pelaku kemudian mengambil uang di mesin kasir dan meminta 14 bungkus rokok.

“Mereka mengambil uang Rp1 juta,, satu slop dan empat bungkus rokok,” tutur Rokhmad.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku langsung kabur dengan sepeda motor yang mereka bawa. “Proses perampokan tidak sampai 10 menit,” ungkapnya.

Saat ini, Polsek Metro Pulo Gadung sudah memeriksa kasir, mengamankan rekaman CCTV dan mengejar kawanan perampok tersebut.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8179 seconds (0.1#10.140)