Hidayat-Didik minta restu Din Syamsudin

Kamis, 19 April 2012 - 17:30 WIB
Hidayat-Didik minta restu Din Syamsudin
Hidayat-Didik minta restu Din Syamsudin
A A A
Sindonews.com - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini berkunjung ke kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat.

Pasangan ini tiba di kantor PP Muhammadiyah sekira pukul 13:30 wib. Maksud kedatangan pasangan bakal calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini meminta dukungan sekaligus meminta restu dari Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsudin.

Pada kesempatan itu, kedua pasangan ini memaparkan visi dan misinya. "Calon Gubernur maupun calon Wakil Gubernur yang maju Pilkada DKI Jakarta ini, secara pribadi ada yang kenal baik tapi tak sering bertemu. Hampir semuanya," ujar Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsudin kepada wartawan usai menerima kedatangan pasangan Hidayat-Didik di kantornya, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2012).

Din mengaku, secara pribadi kenal dekat dengan pasangan ini. "Karena memang sahabat saya. Pak Hidayat satu almamater pondok pesantren. Sampai sekarang juga masih sebagai badan wakaf, pak Didik juga demikian," tambahnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, pasangan ini pun pernah masuk ke kepengurusan Muhammadiyah. "Keduanya sama-sama pernah masuk kepengurusan Muhamadiyah," pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)