Din Syamsudin enggan beberkan Balongub dukunganya

Kamis, 19 April 2012 - 16:40 WIB
Din Syamsudin enggan beberkan Balongub dukunganya
Din Syamsudin enggan beberkan Balongub dukunganya
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Din Syamsudin, enggan memberitahu tentang dukungannya terhadap para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

Din mengatakan, dukungannya terhadap para pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan diketahui ketika pemungutan suara nanti.

"Sebagai warga negara yang mempunyai hak pilih, tentu saya punya pilihan. Tapi kan tidak elok lah kalau saya sampaikan ini loh pilihan saya. Kecuali pada waktu nya dan ketika diperlukan. Kecuali kalau ditanya bisik-bisik," ujarnya kepada wartawan sambil tertawa, usai menerima kunjungan pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini dikantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2012).

Sekedar diketahui, siang tadi dirinya menerima kunjungan silaturahmi dari pasangan Hidayat-Didik di kantor pusat PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat. Pasangan Hidayat-Didik ini tiba di kantor PP Muhammadiyah sekira pukul 13:30 wib. Maksud kedatangan pasangan bakal calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini meminta dukungan sekaligus meminta restu dari Ketua. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5805 seconds (0.1#10.140)