Kerabat Pak Domo berdatangan

Rabu, 18 April 2012 - 16:10 WIB
Kerabat Pak Domo berdatangan
Kerabat Pak Domo berdatangan
A A A
Sindonews.com - Jenazah mantan Panglima Komando Keamanan dan Ketertiban (Pangkomkamtib) Laksanama (purn) TNI Sudomo telah disemayamkan di kediamannya Jalan Sekolah Kencana IV Pondok Indah Jakarta Selatan, sejak pukul 12.25 WIB tadi.

Dari pantuan Sindonews di lokasi, jalan menuju ke kediaman almarhum sudah dijaga ketat sejumlah aparat kepolisian dan TNI Angkatan Laut (AL). Jalan itu juga ditutup sementara, karena sebuah tenda sudah dipasang. Tidak itu saja, jalan menuju ke Bukit Golf juga tampak diperketat.

Sejumlah karangan bunga sebagai ucapan bela sungkawa dari berbagai institusi mulai membanjiri. Karangan bunga itu dikirim dari Mabes TNI, Mabes TNI AL, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) dan masih banyak lagi. Sebagian lainnya juga dikirim ke RS Pondok Indah.

Tetangga dan kerabat dekat mulai berdatangan. Namun dari pantauan Sindonews, belum terlihat sejumlah pejabat datang ke kediaman almarhum Pak Domo (panggilan akrab almarhum).

Begitu pula dengan empat anak dan lima cucu almarhum. "Semua sudah datang ke sini, hanya satu cucu bapak yang belum hadir, dia sedang berada di Australia, cucu lain semua ada," tukas anak sulung almarhum Biyakto Putra di kediaman almarhum, Rabu (18/4/2012).

Seperti diberitakan, mantan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) dan juga mantan Menteri Tenaga Kerja era orde baru ini wafat di usia 86 tahun, setelah sebelumnya sempat dirawat akibat pendarahan otak tengah dan batang otak di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Pak Domo dirawat sejak Sabtu 14 April 2012, menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 10.05 WIB. Menurut informasi, jenazah purnawirawan jenderal bintang empat ini baru akan dimakamkan besok pagi sekira pukul 09.00 WIB di Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)