Artis-artis cantik bakal bintangi iklan KPU

Rabu, 18 April 2012 - 14:59 WIB
Artis-artis cantik bakal bintangi iklan KPU
Artis-artis cantik bakal bintangi iklan KPU
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta akan segera me-launching iklan layanan masyarakat sosialisasi tentang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta periode 2012-2017 ini. Artis-artis cantik dinobatkan sebagai bintang iklan tersebut.

Ketua KPU DKI Jakarta, Dahliah Umar, mengatakan sejauh ini proses produksi iklan tersebut sudah selesai. Dikatakannya, iklan tersebut tinggal di-launching di sejumlah televisi.

"Ya tunggu aja. Pokoknya proses produksi iklannya sudah selesai kok," ujar Dahliah kepada wartawan di kantornya, Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2012).

Lebih lanjut dia menuturkan, iklan layanan masyarakat tersebut akan memperlihatkan mulai dari tahap pengecekan Daftar Pemilih Sementara (DPS) hingga memperagakan tata cara pencontrengan. Untuk bintang dalam iklan KPU DKI Jakarta itu, kata dia, tak ada satu pun anggota KPU DKI Jakarta ikut dalam iklan layanan masyarakat tersebut.

"Yang pasti tak ada anggota KPU DKI Jakarta. Kan kita semuanya sudah terkenal," tuturnya sambil tertawa.

Ditambahkannya, untuk menarik perhatian masyarakat tentunya KPU akan melibatkan artis yang akan membintangi iklan itu pasti artis terkenal. "Yang terkenal lah, artis yang sudah terkenal di masyarakat. Mungkin Deswita Maharani atau Olla Ramlan," pungkasnya. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4689 seconds (0.1#10.140)