Buang sampah di TPA, warga Neglasari dibacok pemulung

Selasa, 10 April 2012 - 10:01 WIB
Buang sampah di TPA, warga Neglasari dibacok pemulung
Buang sampah di TPA, warga Neglasari dibacok pemulung
A A A
Sindonews.com - Suhendi (28), warga Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, tewas setelah dibacok AN, seorang pemulung dilokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Rawa Kucing, Kota Tangerang.

Korban meninggal dengan luka tusukan di perut dengan usus terburai setelah beberapa kali sabetan golok AN mengenai perut korban. Akibat luka parah yang dideritanya, Suhedi meninggal di tempat.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa itu bermula dari cek cok mulut keduanya di lokasi TPA. Suhendi yang saat itu membuang sampah ditegur AN, AN tak senang ada orang membuang sampah didekat biliknya yang ada di kawasan TPA.

Suhendi yang ditegurpun balik menjawab bahwa fungsi TPA adalah untuk pembuangan sampah. Keduanya lalu terlihat saling bersitegang, hingga akhirnya AN menuju biliknya dan mengambil sebilah golok.

Korban yang tak siap, tak dapat berbuat banyak. Kendati begitu, korban tetap melawan meski akhirnya ambruk juga terkena sabetan golok AN. Korban akhirnya terkulai tak berdaya setelah perutnya robek. Usai membabi buta, pelaku segera melarikan diri.

"Pertikaian antara korban dengan pelaku hanya masalah sepele, tapi berujung maut. Saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Kapolsek Neglasari, AKP Nezim. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0707 seconds (0.1#10.140)