Jokowi optimis lolos tes kesehatan

Senin, 09 April 2012 - 16:03 WIB
Jokowi optimis lolos tes kesehatan
Jokowi optimis lolos tes kesehatan
A A A
Sindonews.com - Salah seorang bakal calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi mengaku optimis lolos tes kesehatan yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

"Orang kurus itu sehat," ujar Jokowi disambut gelak tawa wartawan, usai menjalani tes kesehatan di RSPAD, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2012).

Pria yang berpasangan dengan Basuki T Purnama (Ahok) ini pun mengaku, tak mengalami kendala dalam menjalani tes kesehatan yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta tersebut.

Dikatakannya, ada sekira 560 butir soal psikotes dalam tes kesehatan tersebut. "Tak ada kendala, optimis ya. Sudah gitu, kita sudah berapa kali dites seperti ini. Jadi sudah enggak ada masalah," tuturnya.

Jokowi pun mengklaim, dirinya sehat, termasuk semua organ di dalam tubuhnya. "Perbedaannya sekarang sangat lengkap sekali dan enggak ada masalah. Mulai dari jantung, paru-paru, cek darah, cek urine dan tes kepribadian semuanya komplit-komplit plit," ungkapnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5070 seconds (0.1#10.140)