Terjebak api, wanita tewas terpanggang

Kamis, 05 April 2012 - 20:01 WIB
Terjebak api, wanita tewas terpanggang
Terjebak api, wanita tewas terpanggang
A A A
Sindonews.com - Seorang pekerja CV Sinar Jaya Aluminium di Gebang Raya, Jatiuwung, Kota Tangerang , Naning (30) tewas terpanggang setelah tak berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api yang melalap bengkel pengerjaan aluminium tempatnya bekerja kebakaran, Rabu (4/4/2012) sore.

Naning tewas ditempat dalam keadaan jongkok setelah gagal menyelamatkan diri masuk kekamar mandi. Berdasarkan keterangan yang dihimpun Okezone dilokasi kejadian saat itu seorang pekerja Suwaji (40) tengah mengelas almunium, ia tak sengaja menyenggol cairan tiner hingga akhirnya tersambar dan membuat api las membesar.

" Api awalnya menyambar Suwaji, karena cairan tiner sudah menyebar maka api menyambar ketempat lain hingga bengkel pembuatan alat-alat aluminium ini terbakar. Satu pekerja wanita meninggal dan satu lainnya saat ini dirawat karena luka bakar,' kata anggota Banbinsa, Sutarya di lokasi.

Sutarya mengatakan bahwa kejadian sekitar pukul 15.30 wib, dan api baru bisa dipadamkan satu jam setelah 5 mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang turun kelokasi.

Sementara itu, Bahar warga setempat yang melihat kejadian kebakaran mengatakan bahwa korban Naning meninggal dalam kondisi terbakar dan dalam kondisi jongkok.

" Korban terjebak disudut ruangan, sepertinya ia hendak masuk kamar mandi tapi gagal karena api sudah terlanjur membesar," terangnya.

Peristiwa kebakaran yang terjadi sore ini menyita banyak perhatian masyarakat yang melintas, tak ayal kemacetan di jalan Gebang Raya tak dapat dielakkan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)