Nurwahid-Didik tak mau obral janji

Rabu, 04 April 2012 - 16:09 WIB
Nurwahid-Didik tak mau obral janji
Nurwahid-Didik tak mau obral janji
A A A
Sindonews.com - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012 Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini mengaku tidak mau mengobral janji kepada warga Jakarta. Lebih jauh, pihaknya mengaku akan memberikan bukti.

"Pertama, saya lebih berorientasi, bukan janji. Tapi menghadirkan kelanjutan dari komitmen yang selama ini sudah kami, PKS berikan kepada Jakarta," ujarnya kepada wartawan di Cham Resto Mampang, Jakarta, Rabu (4/4/2012).

Lebih jauh, Hidayat mengklaim, dirinya dan PKS telah menghadirkan sejumlah kebutuhan warga DKI Jakarta. Pada dasarnya, lanjut dia, program kerja PKS komplit dan nyata.

"Kan secara langsung, kamu sudah terlibat langsung membantu korban banjir, korban kebakaran, dan korban masalah lain yang ada di Jakarta. Mereka mengawal kasus korupsi," pungkasnya.

Seperti diketahui, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dari calon perseorangan maupun partai politik mulai mengumbar janji kepada warga Jakarta. Hal itu dilakukan hanya untuk menarik simpati warga Jakarta. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5725 seconds (0.1#10.140)