Istri Moerdiono dilaporkan Polisi

Selasa, 03 April 2012 - 13:55 WIB
Istri Moerdiono dilaporkan Polisi
Istri Moerdiono dilaporkan Polisi
A A A
Sindonews.com - Perancang busana dan Istri mantan Menteri Dalam Negeri almarhum Moerdiono, Popy Sutanti Dharsono dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Poppy dituduh telah melakukan pencemaran nama baik Budi Santoso , adik kandung Moerdiono.

Budi datang sekitar pukul 11.00 WIB ia menggunakan pakaian kemeja putih panjang dan celana bahan hitam dengan didampingi satu kuasa hukum dan mantu dari Moerdiono. Poppy Sutanti Dharsono dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya dengan tuduhan tindak pidana fitnah.

Menurut Budi Santoso, dalam buku yang berjudul The Untold Story Moerdiono dan keluarganya ditulis oleh Derek Mangka yang telah diterbitkan pada bulan Februari 2012, Poppy selaku narasumber dalam buku tersebut memberikan keterangan yang bertentangan dan memberikan keterangan yang mencemarkan nama baik Moerdiono dan keluarga.

"Dalam buku ini harus ada yang bertanggung jawab. Niat awal pembuatan buku ini katanya untuk memberikan citra yang baik terhadap kakak saya. Tapi, kenyataannya malah banyak membuka aib dari Pak Moerdiono dan keluarganya," Jelas Budi saat ditemui di SPK, Polda Metro Jaya, Selasa (3/4/2012). (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4482 seconds (0.1#10.140)