Ahok: Demo boleh asal tak anarkis

Selasa, 03 April 2012 - 07:01 WIB
Ahok: Demo boleh asal tak anarkis
Ahok: Demo boleh asal tak anarkis
A A A
Sindonews.com - Demonstrasi massa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) beberapa hari pekan kemarin dinilai calon wakil gubernur (cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai hal yang wajar.

Asalkan, lanjut mantan anggota Komisi II DPR ini, demo itu tidak dilakukan anarkis.
"Soal demo wajar saja untuk sampaikan aspirasi, yang penting jangan anarkis saja," ujar Ahok yang tampil bersama cagub Joko Widodo (Jokowi) kepada Sindonews melalui pesan singkatnya, Senin (2/4/2012) malam.

Dia berharap, agar para demonstrans bisa menahan emosi serta tak mudah terprovokasi oleh sejumlah oknum tak bertanggung jawab. "Jangan ada yang mancing emosi, sengaja biar ada keributan baru seru kalau ada yang dibakar dan dirusak, juga jadi tanggungan rakyat banyak," pungkasnya.

Sekedar diketahui, aksi demonstrasi di depan Gedung DPR belum lama ini berujung kerusuhan. Tak sedikit demonstran dan pihak kepolisian yang menjadi korban. Bahkan, kerusuhan itu pun menyebar ke sejumlah wilayah sekitar DPR. Seperti pos polisi Pejompongan sekaligus sebuah mobil polisi yang dirusak demonstran.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4233 seconds (0.1#10.140)