Lagi, Jokowi janji bebaskan retribusi

Minggu, 01 April 2012 - 16:00 WIB
Lagi, Jokowi janji bebaskan...
Lagi, Jokowi janji bebaskan retribusi
A A A
Sindonews.com - Pasar memang salah satu tempat strategis untuk mengumpulkan dukungan. Sadar akan potensi itu, pasangan calon gubernur (cagub) Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membidik pedagang pasar tradisional.

Untuk para pedagang tradisional, mereka berjanji membebaskan para pedagang dari retribusi di wilayah Jakarta apabila lolos dan memimpin DKI Jakarta periode 2012-2017.

”Kalau di Solo, setelah pasarnya dibangun, pedagang di pasar tidak dipungut biaya. Saya kira di Jakarta juga bisa diterapkan. Kalau Jokowi-Ahok jadi Gubernur dan Wakil GUbernur,” ujar Jokowi di GOR Youth Center, Jalan Oto Iskandar Dinata, Jakarta, Minggu (1/4/2012).

Selama berada di Jakarta, kata Jokowi, dirinya sudah mengunjungi sejumlah pasar tradisional. Menurutnya, dia mendengar langsung sejumlah keluhan dari para pedagang pasar tradisional yang dibebani retribusi.

“Saya sudah berkunjung ke beberapa tempat, kemarin di Pasar Inpres, Pasar Senen. Sudah kami cek, kami berani janji akan membenahi dan membebaskan pedagang dari retribusi. Kenapa saya berani, anggaran di DKI ini soalnya besar,” tutur Jokowi.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9278 seconds (0.1#10.140)