DPC PDIP Jaktim siap menangkan Jokowi-Ahok

Minggu, 01 April 2012 - 12:03 WIB
DPC PDIP Jaktim siap menangkan Jokowi-Ahok
DPC PDIP Jaktim siap menangkan Jokowi-Ahok
A A A
Sindonews.com - Beberapa pihak boleh meragukan tampilnya pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Meski keduanya datang dari luar Jakarta, kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari wilayah Jakarta Timur dipastikan memilih pasangan ini.

Ketua DPC PDIP Jakarta Timur William Yani mengatakan untuk wilayah Jakarta Timur sudah lama menginginkan Jokowi-Ahok menjadi cagub dan cawagub yang diusung dalam Pilgub DKI Jakarta periode 2012-2017.

"Kami memang menginginkan Jokowi dan Pak Ahok," ujar William di sela-sela persiapan Konsolidasi dan Pemantapan Kader PDI Perjuangan di GOR Youth Center, Jalan Otista Raya, Kampung melayu, Minggu (1/4/2012).

Bahkan keinginan itu sudah terungkap dalam keputusan Rapat Kerja cabang (rakercab) dan Musyawarang Cabang (Muscab) PDIP. "Jadi ketika suara hati kami didengar oleh pimpinan kami (Ketum PDIP), maka kami akan berjuang supaya Pak Jokowi bisa memenangkan di Jaktim," imbuhnya.

Berdasarkan data DP-4, kata William, Jaktim merupakan daerah potensi pemilih terbesar di DKI Jakarta. Jumlah pemilih di Jakarta Timur sebesar 2,1 juta jiwa dari 7 juta pemilih di DKI.

"Jadi mudah-mudahan, PDIP Jakarta Timur bisa memberikan sumbangsih yang cukup baik di dalam pelaksanaan Pilgub nanti. kami akan berusaha sepenuh hati dan sekuat tenaga," pungkasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4809 seconds (0.1#10.140)