Kasih bagi anak pengidap kanker dari Okezone

Jum'at, 30 Maret 2012 - 07:01 WIB
Kasih bagi anak pengidap kanker dari Okezone
Kasih bagi anak pengidap kanker dari Okezone
A A A
Sindonews.com - "Kakak, saya mau diceritain dan gambar lagi ya," rengek salah satu balita perempuan, berusia 3 tahun 10 bulan yang menderita tumor lidah dari Pulau Bangka, Bangka Belitung.

Meski baru saja menjalani operasi lidah, dia tampak senang mengikuti sejumlah acara yang disajikan Okezone. Balita yang menggunakan banyak jepit rambut ini memang paling banyak menyita perhatian. Sebab, dia dinilai para ibu-ibu paling kuat dalam berbagai kondisi pascaoperasi tumor.

"Mau lagi kemoterapi atau lagi kesakitan kayak apa saja juga, dia paling tahan," ujar salah seorang ibu pasien.

Itulah kunjungan Okezone ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia Rumah Sakit Kanker Dharmais, merayakan ulang tahun kelima portal berita Okezone.com. Okezone merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kebahagiaan dengan para adik-adik penderita kanker.

Tak hanya sekedar berkunjung, Okezone juga mengajak serta pendongeng Kak Nana, untuk menghibur dan menyajikan cerita ibu dan anak.

Setelah itu PT Faber Castell Indonesia juga turut berpartisipasi dalam rangka bagian Parade HUT ke-5 Okezone, dengan melakukan belajar menggambar bersama yang dipandu oleh Kak Sobur. Kemudian, tim Fabber Castell yang dipimpin oleh humas Faber Castell, Andri Kurniawan membagikan spidol Faber yang dilengkapi dengan konektor.

Bagi pasien anak yang tidak bisa bergabung pada arena utama bakti sosial ini, tim Faber dipandu pihak Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, Mas Erwin, melakukan kunjungan ke kamar pasien anak untuk membagikan spidol dan buku mewarnai.

Okezone juga membagi-bagikan hadiah sebagai kenang-kenangan dengan membagikan kado.

Kado diberikan oleh Pemimpin Redaksi Okezone M Budi Santosa, Head of Marketing Bardan Almahdali, Head of HRD Ponco Sudarmo, dan Head of IT Yudhi Haryadi.

"Kami sadar, apa yang kami lakukan tidak ada artinya bagi penderitaan yang mereka alami. Namun, kami berusaha membuatnya tersenyum walau hanya sesaat. Semoga kita bisa bertemu saat kelak dengan kondisi yang lebih baik. Tetap semangat dan ceria adik-adik!" seperti dikutip dari Okezone.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3283 seconds (0.1#10.140)