Cawagub pun menolak kenaikan harga BBM

Kamis, 29 Maret 2012 - 14:05 WIB
Cawagub pun menolak...
Cawagub pun menolak kenaikan harga BBM
A A A
Sindonews.com - Kebijakan Pemerintah untuk menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi mendapat tentangan dari berbagai kalangan. Termasuk, kalangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta.

Salah satunya, Biem Benjamin dengan tegas menolak rencana kebijakan Pemerintah tersebut. Dirinya, lebih setuju Pemerintah fokus membenahi persoalan korupsi di bangsa ini ketimbang menaikkan harga BBM.

"Bukan justru menaikkan harga BBM yang akan menyengsarakan rakyat kecil. Harusnya korupsi yang dibenahin. Rakyat susah, tambah susah," tegas bakal calon wakil gubernur ini dari jalur independen yang berpasangan dengan Faisal Basri di Jakarta, Kamis (29/3/2012).

Sekadar diketahui, gelombang aksi unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM terus dilakukan oleh mahasiswa, buruh, dan kelompo lapisan masyarakat lainnya, baik di Jakarta maupun di daerah lainnya.

Bahkan, tak sedikit juga aksi unjuk rasa memprotes kebijakan Pemerintah tersebut berakhir dengan bentrokan antara pengunjuk rasa dengan aparat kepolisian.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0536 seconds (0.1#10.140)