Demokrat: Foke-Nachrowi menang 1 putaran

Minggu, 25 Maret 2012 - 12:58 WIB
Demokrat: Foke-Nachrowi...
Demokrat: Foke-Nachrowi menang 1 putaran
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat merasa yakin pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang, Fauzi Bowo akan menang dengan satu putaran saja.

Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana. Keyakinannya abakal menang dalam satu putaran ini, mengigat calon yang diusungnya itu merupakan putra asli Betawi.

“Insya Allah hanya satu putaran. Posisi kita juga jauh lebih menguntungkan dari pesaing yang dari luar Jakarta dan juga didukung dengan sosok Putra Betawi asli yang diusung partai,“ kata Sutan dalam pesan singkatnya kepada sindonews, Minggu (25/3/2012).

Selain itu, Sutan mengatakan calonnya yang biasa disapa Foke ini memliki klebihan dari calon lain. Sebagai calon incumbent, selama in Foke selalu berusaha dekat dengan warga DKI Jakarta.

”Jago kita yang saat ini masih menjabat sebagai gubernur yang terus-menerus turun menyapa rakyat menjadi modal tersendiri untuk kemenangan,” ujarnya kembali.

Seperti diketahui, Partai Demokrat secara resmi telah mengumumkan Fauzi Bowo- Nachrowi Ramli sebagai cagub dan cawagubnya dalam Pilgub DKI Jakarta Juli mendatang.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8839 seconds (0.1#10.140)