Diancam pistol, Irwan relakan motor & dompetnya

Kamis, 22 Maret 2012 - 21:43 WIB
Diancam pistol, Irwan relakan motor & dompetnya
Diancam pistol, Irwan relakan motor & dompetnya
A A A
Sindonews.com - Diancam dengan senjata api (senpi) Irwan (37) warga Perum Graha Mitra Citra, Panongan, Kab.Tangerang, merelakan dompet, HP dan sepeda motor Honda Beat Nopol B-3336-NTB miliknya dibawa kabur kawanan rampok.

Menurut informasi yang didapat Okezone korban tengah mengendarai sepeda motor miliknya dikawasan serpong, karena hujan korban yang saat itu sendirian lalu berteduh di depan Indomaret Pakujaya, Jl. Raya Regency Graha Raya Bintaro, Kecamatan Serpong, Tangerang.

Tak lama kemudian datang 2 orang yang berboncengan sepeda motor ikut berteduh. Korban awalnya tidak curiga, namun, tiba-tiba, salah satu dari kedua orang tersebut menodongkan senjata api ke arah korban, meminta paksa dompet dan HP korban.

Lantaran takut ditembak, korban tak berdaya dan merelakan dompet, HP dan sepeda motor miliknya dibawa pelaku. Usai kejadian korban langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Serpong.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol. Shinto Silitonga saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah Serpong, Tangerang Selatan yang menimpa Irwan.

“ Ya memang ada kasus perampasan itu, dan telah kami selidiki. Tersangka tidak menggunakan senjata api, mungkin korban hanya panik waktu kejadian, “ tegas Shinto Silitonga.

Walaupun demikian Shinto mengaku tetap melakukan proses pengejaran terhadap para pelaku. Mengingat maraknya aksi kejahatan belakangan ini, Shinto menambahkan pihaknya terus melakukan peningkatan patroli dibeberapa lokasi yang dianggap rawan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5129 seconds (0.1#10.140)