Foke-Nachrowi yakin lolos tes kesehatan

Rabu, 21 Maret 2012 - 17:29 WIB
Foke-Nachrowi yakin...
Foke-Nachrowi yakin lolos tes kesehatan
A A A
Sindonews.com - Dasril Afandi selaku tim pemenangan pasangan incumbent Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, mengaku yakin jika jagoannya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta Juli nanti akan lolos mengikuti tes kesehatan. Sebab selama lima tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Foke selalu dalam keadaan sehat.

"Melihat kondisi fisik dan jasmani Pak Foke (Fauzi Bowo) dan Pak Nachrowi, kami optimis lolos dalam tes kesehatan. Kenapa? Pak Foke sehari-harinya, hampir lima tahun menjalankan aktivitas sebagai Gubernur terlihat bugar. Tidak pernah kita mendengar kata sakit," ujarnya di gedung KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Budi Kemulyaan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2012).

Begitupun dengan fisik Narchrowi Ramli, sebagai pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI), dia memiliki fisik yang kuat. "Pak Nachrowi yang jauh lebih muda dan beliau adalah seorang pensiunan TNI yang cukup segar dan bugar. Anda lihat saja fisiknya seperti apa," tuturnya.

Untuk berkas persyaratan, kata dia, semua sudah diserahkan. Saat ini, Nachrowi Ramli tengah konsen dengan Partai Demokrat dan sosialisasi pencalonan. Fokus sosialisasai Nachrowi adalah menjemput aspirasi kampanye ke warga asli Betawi.

"Iya tentu ditentukan oleh ketua tim kampanye yang sudah disusun seperti yang disampaikan. Tentu dengan skema yang telah dibuat dengan sistem kerja yang terkoordinasi. Tentunya secara bersama, karena diusung oleh setidaknya sembilan partai pendukung yang mengusung, apakah nanti kesembilan partai itu disahkan sebagai partai pendukung atau tidak, itu selesai tahap verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU DKI," jelasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8110 seconds (0.1#10.140)