Hidayat Nurwahid persiapkan cuti kampanye

Selasa, 20 Maret 2012 - 14:39 WIB
Hidayat Nurwahid persiapkan cuti kampanye
Hidayat Nurwahid persiapkan cuti kampanye
A A A
Sindonews.com - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2012 Hidayat Nurwahid mengaku tengah mempersiapkan diri untuk cuti dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) saat memasuki masa kampanye. Sebelum tiba masa itu, dia akan memaksimalkan semua kegiatannya di dewan.

"Kalau kampanye sudah masif saya akan ambil cuti dari DPR," ujarnya kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3/2012).

Ditambahkan dia, pihaknya sudah mulai menyiapkan agenda-agenda yang akan dilakukannya agar tidak bentrok dengan jadwal rapat dengan tim sukses peraih kemenangan menuju kursi Gubernur DKI. "Saya datang hari ini ke paripurna. Setelah ini saya akan datang ke pansus. Sebelum ada kampanye yang masif, saya akan berbagi waktu dengan DPR," jelasnya.

Kendati lawan politiknya dalam Pilgub DKI cukup berat, Hidayat mengaku akan tetap optimisme menang mendapatkan suara terbanyak warga Jakarta. "Setiap kompetitor harus optimisme dengan tidak menghadirkan arogansi untuk menang," tukasnya.

Seperti diketahui, Hidayat Nurwahid maju di Pilgub DKI bersama dengan Didik J Rachbini, kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Pencalonan Hidayat-Didik ini tidak pernah diprediksi sebelumnya, sebab sejak awal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kencang mengkampanyekan Triwicaksana menjadi cagub. Namun, di menit terakhir pendaftaran Hidayat datang ke KPUD mendaftar sebagai pasangan cagub bersama Didik. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5099 seconds (0.1#10.140)