Ani Yudhoyono tinggalkan RSPAD

Minggu, 18 Maret 2012 - 12:16 WIB
Ani Yudhoyono tinggalkan RSPAD
Ani Yudhoyono tinggalkan RSPAD
A A A
Sindonews.com - Setelah menjalani operasi pengangkatan batu dan kantung empedu dua hari yang lalu, siang ini Ibu Negara Ani Yudhoyono meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Ibunda Agus Harimurti dan Edhie Baskoro ini meninggalkan pelataran RSPAD Gatot Subroto dengan Mercedes Bens Nopol B 1925. Dia dijemput oleh kedua putranya dan menantunya.

“Alhamdulillah saya keluar dari RSPAD, tentu saya bersyukur dan berterima kasih atas doanya dari handai tolan, seluruh rakyat Indonesia. Sehingga saya sembuh secara total,” kata Ibu Ani sebelum meninggalkan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (18/3/2012).

Tak luput, Ibu Ani juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman media yang dengan setia menunggu berhari-hari selama dirinya menjalani perawatan.

Wajah isteri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini masih tampak pucat saat meninggalkan rumah sakit yang merawatnya selama sepekan ini. “Doakan saya ya, semoga saya tidak kembali lagi ke sini,” ungkapnya kepada para wartawan.

Seperti diberitakan, Jumat 16 Maret 2012 Ani Yudhoyono menjalani operasi batu dan kantung empedu oleh tim dokter RSPAD Gatot Subroto. Operasi dilaksanakan dengan metode Kolesistektomi Laparaskopik selama kurang lebih 60 menit.

Usai operasi, Ketua Tim Dokter Kepresidenan dr Aris Wibudi mengatakan, kondisi Ibu Negara sudah dalam keadaan baik.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3214 seconds (0.1#10.140)