Producer TVRI dimakamkan hari ini

Sabtu, 17 Maret 2012 - 17:38 WIB
Producer TVRI dimakamkan hari ini
Producer TVRI dimakamkan hari ini
A A A
Sindonews.com - Jenazah Djulfi Elfano saat ini telah tiba di kamar jenazah Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan sekitar pukul 17.00 WIB. Rencananya, jenazah korban akan dilakukan autopsi untuk mengetahui jenis peluru yang digunakan pelaku perampokan.

Menurut penjelasan pihak kepolisian Polsek Bintaro, Kanit Reskrim Polsek Bintaro AKP Syamsudin yang ikut mengantar jenazah ke RS Fatmawati mengatakan, korban akan dilakukan autopsi dan akan dimakamkan hari ini juga.

"Untuk korban, kami akan melakukan autopsi untuk mengetahui jenis peluru yang dipakai pelaku. Setelah itu, jenazah akan langsung dibawa kembali kerumah duka dan akan langsung dimakamkan hari ini," jelas Syamsudin kepada wartawan, Sabtu (16/3/2012).

Menurut Syamsudin, korban mendapatkan luka tembak pada bagian ketiak sebelah kirinya dan menyebabkan korban tewas. Diketahui sebelumnya, seorang yang diduga produser dari TVRI tersebut tewas tertembak saat akan memergoki perampok yang akan mencuri sebuah motor dengan nopol B 6481 WEP jenis Suzuki Satria FU.

Merasa terancam, perampok pun kemudian melepaskan tembakan ke arah korban hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Pelaku pun kemudian segera melarikan diri. Saat ini, kasus tersebut masih ditangani Polsek Bintaro dan masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)