Simpatisan Antasari Azhar gelar doa bersama

Jum'at, 16 Maret 2012 - 21:21 WIB
Simpatisan Antasari Azhar gelar doa bersama
Simpatisan Antasari Azhar gelar doa bersama
A A A
Sindonews.com - Jelang ulang tahun mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), simpatisan Atasari gelar doa bersama.

Puluhan simpatisan Antasari Azhar mengadakan acara doa bersama menyambut penambahan umur Antasari yang akan jatuh pada Minggu 18 Maret 2012 mendatang.

"Tanggal 18 lusa, Bapak Antasari akan memasuki usianya yang ke 59. Untuk itu menyambut ulang tahun beliau kami melangsungkan doa bersama dengan maksud memberikan dukungan semangat," kata Kunto Purwadi, salah seorang simpatisan saat menggelar syukuran di Grand Serpong Kitchen. Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat malam (16/3/2012).

Doa bersama ini dihadiri puluhan simpatisan yang menggunakan kaos biru bertuliskan freedom & victory dengan gambar Antasari Azhar.

Kunto juga berharap, Antasari Azhar makin dikuatkan dengan cobaan yang saat ini menimpanya, menurut Kunto selama Antasari menjabat sebagai ketua KPK, Antasari sudah maksimal berusaha memberantas korupsi di Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi dengan kepemimpinan beliau. Semoga saja pemerintah dapat membuka mata dengan kasus yang menimpa beliau, sehingga ada sebuah keputusan hukum yang berpihak pada beliau," tuturnya kembali.

Sebagai informasi Antasari Azhar, Minggu 18 Maret 2012 mendatang akan menginjak usia 59 tahun dalam Lapas dewasa kelas IIA. Sebelumnya mantan ketua KPK ini divonis 18 tahun penjara atas kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, Direktur PT Rajawali Putra Banjaran.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5836 seconds (0.1#10.140)