Keluarga besar dampingi operasi Ibu Negara

Jum'at, 16 Maret 2012 - 11:12 WIB
Keluarga besar dampingi operasi Ibu Negara
Keluarga besar dampingi operasi Ibu Negara
A A A
Sindonews.com - Keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terdiri anak dan menantu terlihat telah berada di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Anissa Pohan, sang menantu juga terlihat telah berada di rumah sakit yang berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat itu. Dia datang beberapa saat setelah SBY.

"Semua hadir. Bapak Presiden beserta keluarga didampingi putra-putri dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono," jelas Juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha kepada wartawan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2012).

Menurut Julian, Tim Medis Kepresidenan memang belum melakukan operasi hingga saat ini. Jadwal semula diakuinya akan dilaksanakn pukul 08.00 WIB, tapi bergeser karena sesuatu sebab.

Mengenai penyebab molornya jadwal operasi itu, Julian mengaku tidak tahu. "Nanti akan dijelaskan oleh Tim Dokter Kepresidenan langsung. Karena saya bukan dokter, jadi bukan kompetensi saya memberitahukan apa kendalanya," pungkas Julian.

Sekedar diketahui, Ibu Negara Kristiani Ani Yudhoyono didiagnosis menderita batu empedu dan radang kantong empedu. Karenanya, Ani harus dioperasi untuk mengangkat batu empedu itu. Tim yang akan mengoperasi sebanyak tiga orang yakni dr Budiono, dr Ponco dan dr Barlian.

Sebelumnya Ani juga pernah dirawat 27 Desember 2011 hingga 1 Januari 2012 di rumah sakit yang sama di Ruang Khusus Kepresidenan. Dia didiagnosis menderita penyakit demam tifoid.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9348 seconds (0.1#10.140)