Mahasiswa PTS cabuli murid SD di musala

Kamis, 15 Maret 2012 - 09:33 WIB
Mahasiswa PTS cabuli murid SD di musala
Mahasiswa PTS cabuli murid SD di musala
A A A
Sindonews.com - Seorang mahasiswa salah satu sekolah tinggi ilmu ekonomi di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditangkap warga karena mencabuli siswa SD, kemarin pukul 10.00 WIB.

Belakangan pun diketahui ada dua korban lainnya yang pernah dicabuli mahasiswa tersebut. Mahasiswa yang tertangkap basah melakukan perbuatan cabul yakni Agung Mulyana (21).

Pemuda ini tertangkap basah warga saat mencabuli korban, di Musala Alwaffa, Gang Makam RT 2/5, Cilendek Barat, Bogor Barat, Kota Bogor. Ulah bejat pelaku ini pertama kali diketahui Asep Suryana (45), pedagang bakso keliling yang tengah mangkal di depan musala.

Asep menuturkan, saat itu dirinya hendak mengambil air di kamar mandi musala yang sedianya akan dipergunakan untuk mencuci mangkuk. Asep mulai merasakan kejanggalan karena pintu musala terkunci dari dalam.

Karena sangat membutuhkan air bersih,Asep pun membuka pintu yang terkunci slot paku itu melalui teralis jendela. "Saat saya masuk ke dalam, saya melihat pelaku sedang mencabuli anak kecil itu di ruang tempat mengaji," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Unit PPA Satreskrim Polres Bogor Kota Ipda Melissa Sianipar menerangkan, pihaknya masih meminta keterangan dari pelaku dan korban pencabulan tersebut. "Kami masih mendalami kasus ini, apalagi pengakuan pelaku telah ada dua korban sebelumnya," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)