Polisi tangkapi mahasiswa UKI

Rabu, 14 Maret 2012 - 19:20 WIB
Polisi tangkapi mahasiswa UKI
Polisi tangkapi mahasiswa UKI
A A A
Sindonews.com - Dua orang mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) Salemba yang terlibat bentrok dengan petugas kepolisian akhirnya diamankan. Dua mahasiswa itu masing-masing diketahui bernama Johari Siahaan dan Naek Siloam.

Keduanya diseret ketika hendak bernegosiasi dengan polisi di lokasi bentrok, depan Kampung UKI, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2012).

Sebelum akhirnya diangkut menggunakan truk polisi, dua orang mahasiswa ini sempat diminta menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Setelah yakin mereka terlibat dalam bentrok, polisi pun tak ragu-ragu membawa keduanya.

Menurut informasi di lapangan, sekira pukul 16.30 polisi juga mengamankan tiga orang mahasiswa yang diyakini ikut dalam bentrokan. Sayang tak diperoleh informasi siapa saja identitas mahasiswa itu.

Dari pantauan Sindonews sendiri, hingga petang ini kondisi di sekitar lokasi bentrok masih mencekam. Polisi masih berjaga-jaga di lokasi Kampus UKI, karena diyakini masih ada mahasiswa bersembunyi. Polisi tampak melengkapi diri dengan peralatan seperti tameng dan pentungan.(lin)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)