Dimakamkan di San Diego Hills besok

Minggu, 11 Maret 2012 - 12:08 WIB
Dimakamkan di San Diego Hills besok
Dimakamkan di San Diego Hills besok
A A A
Sindonews.com - Olivia Dewi korban meninggal dari kecelakaan mobil di Sudirman pada sabtu dini dipastikan akan dimakamkan pada Senin 12 Maret 2012 besok di pemakaman San Diego Hills, Karawang Barat.

Kepastian tersebut berhasil didapatkan dari Dewi, salah satu petugas jaga kamar jenazah di Rumah Sakit (RS) Dharmais, Jakarta Barat. "Iya, pemakaman ditunda sampai besok. Mungkin karena dari pihak keluarga masih menunggu kerabat lainnya," ujar Dewi kepada wartawan, Minggu 11/3/2012.

Olivia meninggal dunia akibat kecelakan mobil di depan gedung Sentana kavling 7, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari, 10 Maret 2012. Mobil bermerek Nissan Juke B 60 GOH yang dikendarainya itu menabrak papan tiang reklame setelah terlebih dulu sempat oleng.

Tabrakan tersebut mengakibatkan hubungan arus pendek sehingga mobil berwarna hitam itu terbakar dan meledak di lokasi. Olivia meninggal dunia akibat luka bakar serius. Adapun temannya yang semobil Olivia, Joew Sebastian, berhasil diselamatkan.

Jenazah Olivia sempat dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, sebelum akhirnya disemayamkan di Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta Barat. Sementara itu, Joy dipindahkan ke Rumah Sakit Gading Pluit. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4613 seconds (0.1#10.140)