Polisi tes urine penumpang Nissan Juke

Sabtu, 10 Maret 2012 - 17:02 WIB
Polisi tes urine penumpang...
Polisi tes urine penumpang Nissan Juke
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya tengah menyelidiki terbakarnya mobil Nissan Juke menewaskan satu orang bernama Olivia Who (17) siswa Morning Star Academy, di Jalan Sudirman, Jakarta.

Hasil penyelidikan sementara, diduga kuat mobil bernomor polisi B 60 GOH itu dikemudikan dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak tiang papan reklame.

"Untuk kasus laka di Sudirman terjadi tadi pagi. Tepatnya jam 02.16 WIB di dekat gedung Sentana Kavling 7, Jakarta Pusat. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan kehilangan keseimbangan," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Sabtu (10/03/2012).

Dijelaskan Rikwanto, dalam mobil terdapat dua orang Olivia Who dan Joe Sebastian (17). Korban tewas beralamat di Surabaya, selama di Jakarta tinggal di sebuah apartemen di kawasan Sudirman. Sedangkan korban selamat adalah Joe Sebastian (17)beralamat Jakarta.

Menurut Rikwanto, keduanya diketahui pingsan dalam mobil itu. Saat itu muncul percikan api di kemudi. Petugas Lalu Lintas yang sedang berpatroli yakni Bripka Supriyono, Bripka Torikm Briptu Agwirt berusaha memberikan pertolongan. "Anggota kami memberikan pertolongan, sayangnya hanya Joe yang bisa ditarik, sedangkan pengemudi (Olivia) tersangkut di jok," jelas Rikwanto.

Ketiga anggota polisi tersebut sempat berusaha memadamkan api dengan alat pemadam. Tapi api terlalu besar, dan baru bisa dipadamkan pukul 04.00 dengan bantuan dua mobil pemadam kebakaran.

Rikwanto sendiri belun bisa memastikan apa penyebab pasti kecelakaan itu.
Namun ke depan pihak Kepolisian akan meminta keterangan pada korban Joe serta melakukan tes urine, untuk mengetahui adanya pengaruh narkoba.

"Sementara kita belum mendapatkan info apa sebab laka, karena korban masih pingsan. Dan keluarga masih belum dapat dimintai keterangan. Untuk pengemudi apa dia ngantuk atau mengkonsumsi sesuatui kita belum dapat keterangan. Karena korban satunya masih dirawat di RS Pluit. Kita akan segera melakukan tes urine," pungkasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)