Puluhan wanita penghibur digaruk Satpol PP

Sabtu, 10 Maret 2012 - 10:01 WIB
Puluhan wanita penghibur digaruk Satpol PP
Puluhan wanita penghibur digaruk Satpol PP
A A A
Sindonews.com - Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali melakukan razia disejumlah ruas jalan dan warung remang-remang. Dalam razia dini hari tadi, petugas berhasil menjaring puluhan wanita penghibur yang tengah asyik mangkal.

Kehadiran personel Satpol PP secara mendadak, sempat membuat kaget para wanita penghibur dan lelaki hidung belang yang tengah bertransaksi di warung remang-remang. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara Sarpol PP dengan para wanita penghibur ini.

"Kami banyak menerima laporan bahwa aktivitas warung-warung ini disalah gunakan dengan menjadi lokasi transaksi maksiat. Untuk itu kami terus melakukan razia seperti yang dilakukan dini hari tadi," kata Kepala Satpol PP Kota Tangsel Sukanta kepada wartawan, Sabtu (10/3/2012).

Dalam razia yang digelar disejumlah lokasi warung remang-remang itu, petugas berhasil mengamankan puluhan wanita penghibur yang tidak memiliki identitas diri.

Puluhan wanita penghibur itu, selanjutnya digelandang ke markas Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan. Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, para wanita penghibur itu dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

"Selain didata, para wanita penghibur itu juga kami beri peringatan tegas untuk tidak mengulangi perbuatannya. Dan bila kedepan masih tertangkap lagi, maka kami akan menjatuhkan sanksi lebih berat hingga sidang tindak pidana ringan (Tipiring)," tegas Sukanta. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4451 seconds (0.1#10.140)