Golkar masih seleksi cagub DKI

Rabu, 07 Maret 2012 - 11:39 WIB
Golkar masih seleksi...
Golkar masih seleksi cagub DKI
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar sampai saat ini masih menyembunyikan kader terbaiknya untuk diusung dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santosa memastikan partainya akan mengumumkan nama kadernya yang akan maju sebagai calon Gubernur (Cagub) DKI
Jakarta.

"Mengenai calon Gubernur DKI tunggulah beberapa saat ini paling lambat pekan ini nanti akan kami umumkan siapa saja yang akan diusung oleh Partai Golkar, untuk maju sebagai cagub," tutur Priyo kepada wartawan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR), Senayan, Jakarta, Rabu (7/3/2012).

Lanjut Priyo, pihaknya sekarang masih menyeleksi nama-nama yang akan diusung nanti. Sampai saat ini, tahapan seleksi tersebut diakui Priyo sudah sampai pada tahap akhir.

"Sekarang kami dalam tahapan terakhir untuk memilah dan memilih bahan dari survei track record semuanya sudah dikumpulkan namun semua harus sesuai dengan mekanisme," paparnya.

Dari hasil penilaian partai terhadap kadernya yang akan diusung untuk maju dapal Pilgub DKI Jakarta akan dirapatkan dengan petinggi Partai Golkar termasuk dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.

"Ketua Umum Golkar memberikan arahan dan akan kita putuskan pada menit-menit terakhir pekan ini," tukas Priyo.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.6578 seconds (0.1#10.140)