Gara-gara hutang, kawan serumah dibacok

Selasa, 06 Maret 2012 - 18:11 WIB
Gara-gara hutang, kawan serumah dibacok
Gara-gara hutang, kawan serumah dibacok
A A A
Sindonews.com - Dipicu persoalan hutang piutang, seorang pemuda bernama Zaenudin warga Jalan Tuguh Karya, Poris Plawad, Kecamatan Poris Plawad, Kota Tangerang Selatan. Tega membacok teman satu kontrakannya sendiri yang bernama Donny hingga harus dirawat intensif disalah satu rumah sakit di Tangerang.

Korban Donny menderita luka bacok dikepala dan tangan akibat sabetan samurai milik pelaku. Pertikaian kedua sahabat ini dipicu masalah hutang piutang antara keduanya, dimana Donny belum dapat melunasi hutangnya pada pelaku.

"Saya tidak tahu, tiba-tiba dia datang dan langsung memukuli saya. Dia juga menghujani saya dengan sabetan samurai," kata Donny di Tangerang Kota, Selasa (6/3/2012).

Aksi sadis Zaenudin yang menganiaya Donny sempat menjadi pusat perhatian warga. Salah satu saksi mata bernama Heni mengatakan awalnya ia mendengar teriakan minta tolong korban, ketika dihampiri ternyata korban sudah berlumuran darah dan sedang dipukuli pelaku.

"Saya berusaha melerai tapi pelaku makin brutal menghujankan samurainya kepada korban, hingga akhirnya polisi datang dan mengamankan pelaku," kata Heni pada wartawan.

Pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Cipondoh guna dilakukan pemeriksaan. Petugas juga menyita samurai yang dijadikan alat untuk membantai korban.(wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)