Sidang pengunduran diri Prijanto bakal alot

Selasa, 06 Maret 2012 - 13:35 WIB
Sidang pengunduran diri Prijanto bakal alot
Sidang pengunduran diri Prijanto bakal alot
A A A
Sindonews.com - Setelah dua kali tak hadir dalam sidang Paripurna DPRD DKI soal pengunduruan diri Prijanto dari jabatan Wakil Gubernur DKI, anggota Fraksi Demokrat akhirnya memastikan datang ikut menentukan sikap hari ini.

Demokrat akan hadir saat sidang digelar yakni pukul 13.00 WIB. "Fraksi Demokrat akan hadir dalam rapat sebagai sikap terakhir. Kami akan usahakan tentukan hari ini," kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Aliman A'at kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Aliman memprediksi kemungkinan Rapat Paripurna itu akan berlangsung alot. "Kami akan lihat di sidang nanti, kemungkinan akan berlangsung agak alot," ujarnya.

Sekedar diketahui, paripurna pengunduran diri Prijanto telah dua kali gagal karena Fraksi Demokrat tidak hadir dalam sidang.

Fraksi Demokrat memiliki 32 suara dari 94 anggota DPRD Jakarta. Saat paripurna akhir Januari lalu, seluruh anggota Fraksi Demokrat tidak satu pun yang hadir. Dengan alasan tidak memenuhi kuorum pimpinan sidang membatalkan rapat paripurna.

Prijanto mengajukan pengunduran dirinya pada Desember 2011 yang lalu. Pengunduran Prijanto, lantaran tidak ada kecocokan dengan Gubernur Fauzi Bowo.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8892 seconds (0.1#10.140)