John Kei bebas dari tes narkoba?

Senin, 05 Maret 2012 - 19:25 WIB
John Kei bebas dari...
John Kei bebas dari tes narkoba?
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya masih belum berani mengeluarkan hasil tes narkoba John Kei, tersangka kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Tan Hary Tantono alias Ayung.

"Kalau sudah lama ya enggak bisa. Pasti positif semua. Kalau habis operasi kan ada obat macam-macam, mungkin ada morfin juga di situ," terang Agus Prayitno, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, kepada Sindonews, Senin (5/3/2012).

Agus juga menerangkan, pemeriksaan narkoba John Kei dilakukan oleh pihak Polda Metro Jaya, dan bukan oleh timnya. "Tes narkoba ini yang sudah melakukan di Polda Metro ya," tambahnya.

Hal ini tentu menjadi tanda tanya besar masyarakat, tentang dugaan praktik mengaburkan fakta oleh Polda. Sebab, kandungan narkotika yang ada dalam tubuh John Kei saat ini berasal dari perawatan yang diberikan dokter padanya.

Padahal, sebelumnya Mabes Polri telah mengeluarkan pernyataan bahwa hasil tes narkoba preman Ibu Kota itu positif mengandung narkoba. Namun, pernyataan itu tidak pernah diperkuat oleh Polda.

Seperti diketahui, saat ini John Kei baru menerima perawatan medis atas luka tembak yang dideritanya akibat tembakan polisi dalam penyergapan atas dirinya di Hotel C'One Jakarta.

John Kei dirawat di ruang rawat tahanan Tembesu Kelas I. Luka tembak di kakinya sudah mengering, namun demikian patah tulang yang dideritanya masih memerlukan perawatan yang cukup lama.

John Kei ditangkap atas tuduhan pembunuhan Bos PT Sanex Steel, Ayung, di Swiss Bell Hotel beberapa waktu lalu. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3499 seconds (0.1#10.140)