Cipondoh geger penemuan bayi diatas bale

Sabtu, 03 Maret 2012 - 21:11 WIB
Cipondoh geger penemuan bayi diatas bale
Cipondoh geger penemuan bayi diatas bale
A A A
Sindonews.con - Diduga hasil hubungan gelap, seorang bayi perempuan yang diperkirakan baru berumur 2 hari. Dibuang orang tuanya. Bayi malang ini ditemukan didepan rumah Rahmawati warga Warga Gang Mede Kecamatan Cipondoh, Kelurahan Kenanga, Kota Tangerang.

Menurut keterangan Rahmawati, bayi ini ditemukan hanya berbalut kain, bahkan tali pusatnya masih menempel. " Saya kaget saat mendengar suara tangisan bayi, begitu saya keluar rumah, ada bayi dibale depan rumah saya," terang Rahmawati.

Rahmawati yang kaget dengan penemuan bayi ini segera memberitahu suaminya Encup Supriyadi. Encup segera mengelilingi rumah untuk mencari orang yang meninggalkan bayi mungil ini didepan rumahnya.

" Saya cari-cari tapi tak ada siapa-siapa mungkin pelaku langsung kabur . Tapi setau saya disekitar sini belum ada warga yang waktunya melahirkan. Mungkin bukan orang dekat," jelas Encup saat dikonfirmasi.

Warga yang ingin melihat bayi malang ini masih banyak yang berdatangan kerumah Rahmawati dan Entus, rencananya keluarga ini akan merawat bayi merah ini sebagai anak angkat. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4896 seconds (0.1#10.140)