Foke 'tebar pesona' di acara Aisyiyah

Jum'at, 02 Maret 2012 - 18:48 WIB
Foke tebar pesona di acara Aisyiyah
Foke 'tebar pesona' di acara Aisyiyah
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo memanfaatkan waktunya untuk kembali turun ke bawah, menjelang Pemilihan Gubernur (DKI) Jakarta 2012 mendatang. Kali ini pria yang akrab disapa Foke ini menghadiri rapat pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi DKI yang kebetulan digelar d Balai Kota, Jakarta.

Di acara itu, Foke terlihat gencar menebar pesona di acara yang diikuti ibu-ibu organisasi binaan Muhammadiyah ini. Sebelumnya, Foke juga getol menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kwitang yang dihadiri banyak habib.

Ketika ditanya wartawan soal pencalonan dirinya pada laga pilgub, Foke tak langsung mengiyakan. Dia juga tak menjawab ketika ditanya soal rencana berkonsolidasi dengan partai lain selain Demokrat. "Saya kurang begitu paham," ujarnya kepada wartawan seusai Rapim itu, Jumat (2/3/2012).

Namun Foke berharap Demokrat masih mau menjadi kendaraan partai menuju pertarungan Pilgub nanti. "Mudah-mudahan saja ya itu masih ya, kan kita berserah dan bersyukur kepada Allah. Mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik untuk Jakarta ya," imbuhnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6205 seconds (0.1#10.140)