Polisi buru pelaku sampai Sumatera

Kamis, 01 Maret 2012 - 20:26 WIB
Polisi buru pelaku sampai Sumatera
Polisi buru pelaku sampai Sumatera
A A A
Sindonews.com - Setelah berhasil melakukan mengejaran serta penangkapan perampok toko emas Ciputat di Cirebon dan juga di Serang, Banten, tim Buru Sergap (Buser) juga melakukan perluasan area pengejaran hingga ke Lampung dan Palembang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto mengatakan, pengejaran ini didasarkan berbagai informasi yang berhasil dihimpun tim buser yang dipimpin langsung oleh Kasat Resmob Polda Metro Jaya AKBP Hery Heriyawan, di mana beberapa pelaku yang ditangkap berasal dari Ogan Komering, Sumatera Selatan.

"Seperti MI alias Wongso alamatnya di Desa Melati Kabupaten Ogan Komering Timur, sementara ES juga dari Ogan Komering Timur," tambah Rikwanto menjelaskan di Polda Metro Jaya, Kamis (1/3/2012).

Sebelumnya dilaporkan polisi berhasil menangkap tiga dari sebelas tersangka pelaku perampokan toko emas Ciputat. Penangkapan dilakukan di Cirebon, ketika ketiganya mencoba melarikan diri. Selain pelaku perampokan, polisi juga menangkap satu orang yang turut mendukung upaya kejahatan tersebut dengan menyediakan tempat persembunyian bagi para pelaku.

Selain itu, saat ini tim buser Polda Metro Jaya juga sedang melacak keberadaan lokasi yang diduga sebagai tempat penadah emas hasil perampokan tersebut.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)